Langsung ke konten utama

Biodata My Best Friend


Selamat pagi nusantara selamat menjalankan aktivitas paginya , semoga selalu diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT,amin.
Sebenarnya pagi-pagi sekali seperti layak nya hari ini saya bingung apakah yang ingin saya lakukan dan saya tulis dalam blok ini (sambil berfikir) namun tak kunjung dapat juga inspirasi ,mungkin karena cuaca pagi yang dingin sehingga membuat pikiran saya sulit sekali untuk dibawa berkompromi , setelah saya pikir kan kembali apakah saya ingin merangkai sebuah puisi? Tidak , ingin membuat sebuah cerpen ? tidak ,ingin membuat sebuah dokumentasi? Tidak atau ingin membuat sebuah kultum menarik ? wah ternyata tidak juga , lalu apa dong yang saya lakukan ?? sejauh ini mengetik dan tak ada satupun inspirasi yang muncul ,berarti say telah menghabiskan waktu hanya untuk tulisan yang tak berguna dan bermanfaat ini ?? aaiissstt kasian banget kesan nya sadis ,oke tak apa lah.
Aha , akhirnya saya menemukan sebuah inspirasi baru semoga menarik untuk (saya sendiri secara pribadi) terkesan secara mendalam untuk membacanya ,:P ceilee apa-apa’an sih tentang apa yah yang saya maksud kan ?
Oke jadi seperti ini saya ingin sekali meletakkan profil sahabat saya dalam blok ini , tanpa dia ketahui ,entah apa yang terjadi jika ia tahu dengan hal ini ,eleh saya tidak peduli nothing is imposible ..Tuh kan saya mulai ngaco lagi apa coba hubungan nya dengan sebuah profil ,,jeng-jeng parah nya kau :D
Langsung saja deh ..
Inilah dia detik-detik proklamasi ...
What ?? semakin membuat yang baca jengkel kali yah mungkin bahkan ada yang mempunyai pemikiran sebenarnya orang ini hidupnya udah kacau kali ,tapi tidak ya sebenarnya karena saat ini saya sedang mendengarkan lagu-lagu perjuangan sehingga saya merasakan betapa tingginya rasa kecintaan saya terhadap negara ini, rasa nya pengen cepat-cepat  17 agustus saja nih ,, hohoho
Udah cukup deh, profilnya sampai belum kebikin juga dari tadi . Saya akan mulai membuatnya dan tak inigin mulik-muluk lagi !

Nama Lengkap                               : Lusy Oklivtita
Nama Panggilan                             :  Lusy/ucy
Tempat,Tanggal Lahir                     : Sampit, 11oktober 1994
 Hobbi                                           : baca buku, berorganisasi ,hangin out ,dan makan :P
Agama                                           : Islam
Status                                             : Tentunya ada yang punya :)
Domisili                                          : Kota Palangka Raya

Riwayat pendidikan
TK                                                           : Al Barqah Sampit
SD                                                          : SDN 5 Baamang Hilir Sampit
SMA                                                       : SMAN 2 Sampit
Pendidikan sekarang                               : UNPAR (Universitas Palangka Raya)/ Kalteng
Fakultas                                                 : Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program Studi                                        : Pendidikan Guru Sekolah ‘2011

Selain beberapa hal di atas juga ada beberapa akun nya dia juga nih yang bisa kita hubungi melalaui dunia maya :)
Yang pertama,
 Akun twitter                                             :@LusyOklivtita
Akun Facebook                                       : Lusy Oklivtita
YM                                                         : LusyOklivtita@yahoo.co.id
Pin BB                                                    : 2889FE8F
Selain itu juga saya bakalan apload fhotonya biar perasaan penasaran terjawab yang mna sih orang nya ,so , inilah dia photonya : liatin dengan seksama ya,chek out ...


Tuh kan akhirnya kelar juga biodata my best friend ,hehehe senengnya karena saya ternyata tidak salah dia sebutkan sebagai sahabat nya karena  riwayatnya dia saya sudah banyak tahu dari usia yang masih ingusan hingga saa t ini bau bunga mawar :D , ga salah tuh ,oke deh ga perlu dibahas toh ga penting karena ga jadi pembahasan utama juga :P
Mungkin temen-temen yang baru pertama kalinya mengunjungi blok saya (kalau merasa iba dengan blok ini) pasti bakalan bertanya-tanya apa sih gitu ya keuntungan nya bikin biodata sahabat disini pengen pamer atau  pengen promosi :D  ternyata bukan karena kedua hal tersebut, mau tahu kenapa ???
Kenapa ya kita bisa menjadi sahabat ?? temen-temen tahu gak sebenarnya hanya karena dia dan aku sering juga punya prinsip dan pemikiran yang sama,sehingga kita menjadi cocok dan akhirnya akrab deh ,kemana-mana berdua ,duduk sebangku sekolah sering berdua ,pokoknya sering berdua emm..tapi maksudnya berdua karena kita bersahabat :D
Nah Temen-temen itulah fungsinya seorang sahabat ,karena tanpa ada nya dia dan tanpa dukungan seorang sahabat mungkin kita akan merasa sendiri hidup dimuka bumi ini (lebay ya) :P tapi itu lah yang ada dibenak saya saat ini , saya sudah lama juga bersahabat dengan ucy semenjak kelas 2 SMA sedikit bercerita nih sebenarnya sih kita kenal sejak MOS SMA kita satu gugus saya ingat sekali saat itu nama gugus kita gugus Volly trus disaat kirap atau terakhir  hampir penutupan MOS kita ngobrol-ngbrol sampai akhirnya kita janjian untuk ikutan drum band wahh saat itu begitu semangatnya saya karena ingin sekali mengikuti drum band sebenarnya sih saya belum pernah punya pengalaman bahkan skill didrum band tapi bodo’ah karena saya ingin sekali bisa ,akhirnya kami mengikuti drum band ,kebetulan saya megang alat yaitu senar sementara Ucy megang alat juga tapi bukan senar melainkan mersimband sekian lama ngikutin drum band alhamdulillah deh sampai saat ini masih ngerti lah pukulan nya seperti apa ,walaupun saat itu saya paling gak bisa jalan ditempat sambil mukul alat <hahaha ga bisa pinter-pinter juga ,udah lah masa lalu .semenjak itu lah kita berteman namun belum menjadi sahabat karena sejak kelas 1 SMA kita berbeda ruangan jadi, kita belum terlalu dekat ,setelah SMA kelas 2 kita akhirnya satu kelas dan berteman akrab akhirnya sahabatan deh ,gak muluk sih namun seneng aja nginget riwayatnya gimana akhirnya kita mampu menjadi sahabat yah walaupun sebenarnya dulu sering juga salah paham berantem kecil-kecilan lah kaya kucing sama tikus ,heee tapi gak lama kok bertengkarnya paling lama satu hari setengah. Oh ia pernah kejadian uh malu juga sih saya maparin nya namun seneng aja gitu buat dikenang Cuma karena hal kecil saya marah banget sama dia Cuma karena dia bilangin saya “BORE” yang artinya bodoh dalam bahasa indonesia saya ngambek dengarnya dan gak mau negur dia selama satu hari full trus keesokan harinya dia maen kerumah trus minta maaf gara-gara kejadian tersebut ,duh saya sebenarnya malu banget masa Cuma karena yang begituan doang ngambek ,ya udah lah akhirnya kita maafan deh , keesokan harinya temenan lagi ,,biasalah konyol-konyolan seperti itu namanya juga anak masih dibawah umur ,wah gak pantes banget yah kata-katanya ya udah diganti anak bau kencur ,mmmmm ya udah deh pas nya teenager (masih mencari identitas diri) selain itu juga sebenarnya bnyak hal yang bikin kita sering juga bertengkar namun setelah kita maafan gak ada sama sekali tersimpan perasaan dendam satu sama lain. Itu lah yang namanya sahabat selalu saling mengingatkan dan ada untuk sahabatnya didalam susah maupun senang,jadi buat temen-temen semua yang belum punya sahabat buruan kejar cari sahabat ,di ibaratkan susah banget dapetin sahabat daripada ngedapetin pacar. Enak loh kalau punya sahabat kita bisa saling share jika ada problem ,enak ada tempat kita terbuka satu sama lain ,asalkan dia memang benar-benar the best buat kamu sampai kapanpun tak akan pernah membuka rahasia yang pernah dicurahkan oleh sahabatnya tersebut, pokoknya Multi fungsi deh yang namanya seorang sahabat itu!
Oke guys, kaya nya cukup sekian aja dulu capek juga dari tadi ngetik mulu dari perasaan yang sangat ngantuk hingga mata saya jadi cerah gini ,yang awalnya bingung mau nulis apa ternyata inilah jadinya. Ternyata saya bercerita tentang pengalaman atau proses dimana kita bisa jadi sahabat hingga sekarang ,iihhh ngesanin banget J
Sekian aja dulu ntar kapan-kapan lagi kita sambung oh ia , please mohon komentarnya dong lagsung diblok ini atau bisa juga berkomentar di facebook saya Iiinmahdiani@yahoo.co.id  , atau alamat twitter juga boleh @Iinmahdiani1 saya tunggu loh ..
Wassalam...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Moment senior high school 2 Sampit (X11 ps1)

Apa  Kabar sahabat ku semua ?? Kali ini saya ingin sekali berbagi pengalaman dengan sahabat blogger semua ,and dengan siapa saja lah yang dengan rela hati ingin membaca blok ini ,apa yang ada didalam pikiran kalian jika dengar nama Senior High School  Atau SMA ? pasti ngesanin banget ya kalo di inget-inget masa-masa itu kita rame banget sama temen-temen seperjuangan kita , dimana pada saat itu kita masih sangat-sangat labilnya bahkan hampit setiap hari mendengar adanya tawuran. Jadi mengingat kan saya pada masa-masa SMA dulu , saya sekolah di SMAN 2 sampit saya mengambil jurusan IPS dan saya angkatan th 2010-2011. Yang sangat saya ingat sekali saat itu kami menduduki bangku sekolah kelas X11 ips1 yaitu pada pagi senin setelah upacara bendera selesai ,kami dikumpulkan dan dibariskan didepan kantor ruang guru ,pada saat itu kami tidak mengetahui apa-apa “ada apa ini ? knp kita dikumpulkan seperti ini “ salah satu dari teman kami bertanya –tanya  mana saat itu cuaca sudah mulai panas

Poetry #1

Kali ini saya akan memosting rangkaian kata yang tersimpan rapi di laptop mini, jika ada waktu saya akan tambah lebih banyak lagi, karena sewaktu-waktu saya pasti kembali membaca dan bernostalgia di blog ini.   Semoga terus ter-inspirasi, ber-inspirasi dan mampu meng-inspirasi. CHECK THIS OUT …. 1.   BINASA Sejauh mata memandang, angan mulai terbang bebas mencari pencerahan Petualangan hidup akan di lalui dengan penuh hambatan Ia mulai berjalan ke arah utara, ia melihat tampak air laut tergenang tanpa ombak berwarna cokelat kemerahan Saat berada di upuk barat ia kepanasan Saat raganya berada di timur ia terkatung-katung lari ketakutan Saat itulah ia pergi jauh ke selatan berharap mendapat ketenangan Langkah demi langkah ia lalui namun hanya percerai beraian yang ia saksikan Tangisan demi tangisan tak mampu di kendalikan Benaknya mulai berontak karena perbedaan yang menghunus hatinya Bagaimana mungkin tanah sekelilingnya yang indah berubah menjadi ta

kegiatan baksos HMJ Tarbiyah STAIN P.Raya

Kegiatan Bakti Sosial Apa kabar saudaraku semuanya ? alangkah lebih nikmatnya lagi jika semua yang berada didalam lingkup STAIN Palangka Raya ,alhamdulillah baik-baik saja selalu berada didalam lindungan Allah SWT ,salam sejahtera untuk kita semua. Disini kami akan memaparkan tentang kegiatan bakti sosial yang kami adakan dari kepengurusan HMJ Tarbiyah STAIN Palangka Raya yang diselengarakan pada Minggu,22 april 2012 kemaren. Kami selaku kepengurusan HMJ Tarbiyah STAIN Palangka Raya sudah mulai membuka posko didalam ruang lingkup STAIN Palangka Raya yaitu sejak senin,9 april 2012 yaitu dengan bertemakan “Dengan momentum hari kartini kita membangkitkan semangat pendidikan melalui 1000 alat tulis” alasan mengapa kami menggunakan tema ini  karena memeriah hari pendidikan kita yaitu peringatan Hari Kartini,Sabtu 21 april 2012. Kegiatan bakti sosial ini kami khusus kan untuk membantu saudara kita di Panti Asuhan Ayah Bunda,sehingg kami memohon partisipasinya dari seluruh mahasiswa ST